Natural RADIX GM Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik

Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik

susu anak, susu kambing, susu terbaik, susu tinggi, susu etawa, protein susu, susu balita, tinggi kalsium, kalsium susu, susu tulang
Natural RADIX GM

Berbicara soal susu, orang biasanya langsung berpikir Susu Sapi atau Susu Kedelai. Tetapi tahukah Anda, kalau khasiat dan manfaat Susu Kambing lebih hebat dari kedua susu itu?

Mengutip dari wikipedia.org, Susu Kambing adalah susu yang dihasilkan oleh kambing betina setelah melahirkan, dalam jangka waktu 0-3 hari dihasilkan susu kolostrum yang mengandung sangat banyak zat gizi jika dibandingkan dengan susu sapi.

Susu Kambing merupakan minuman terbaik di dunia setelah ASI dan banyak sekali memiliki manfaat untuk kesehatan manusia. Selain itu, Susu Kambing terutama jenis Susu Kambing Etawa mengandung sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin.

Susu Kambing Etawa memiliki komposisi dan struktur gizi yang sangat mirip dengan ASI, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi (berbaur) dalam tubuh manusia seperti ASI. Susu Kambing Etawa juga mengandung banyak sumber nutrisi atau gizi yang kaya akan lemak baik, protein, enzim, mineral dan vitamin.

Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik adalah salah satu produk dari PT. Natural Nusantara. Natural Radix GM berbentuk bubuk sehingga lebih tahan lama dan pengiriman lebih mudah ke seluruh wilayah Indonesia. 

Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik diformulasikan khusus di bandingkan Susu Kambing bubuk di pasaran pada umumnya karena:

  1. Natural RADIX GM dilengkapi Madu alami
  2. Natural RADIX GM tanpa pengawet dan pemanis buatan
  3. Natural RADIX GM Pembudidayaan kambing Etawa secara organik
  4. Natural RADIX GM Kandungan / konsentrat Susu Kambing Etawa yang lebih tinggi (5lt / Kg bubuk)
  5. Natural RADIX GM dilengkapi 7 jenis kandungan Herba Radix (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata Pelanduk, Tebu Gajah)
  6. Natural RADIX GM mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
  7. Natural RADIX GM bersifat basa (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
  8. Natural RADIX GM proteinnya lembut, efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  9. Natural RADIX GM lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya. Dan juga bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu Kambing Etawa dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari pada susu lainnya.

Kandungan Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik  :

Kandungan Natural RADIX GM adalah kalium (potassium) yang sangat bermanfaat menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosclerosis dan mengurangi seseorang mengalami resiko terkena penyakit stroke dan jantung.

Di setiap 100 gram Natural RADIX GM mengandung 3-4% protein, 4-7% lemak, 4,5% karbohidrat, 134 gram kalsium dan 111 g fosfor. Komposisi kimiawi Susu Kambing Etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.

Dengan rutin memberikan Natural RADIX GM kepada sang buah hati kita, mereka akan memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf yang bisa membantu kecerdasan.

Asam amino yang mengandung unsur belerang metionin, sistin dan sistein penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf, serta berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun (detoksifikasi) bahan bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat dan Manfaat Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium dan Protein Terbaik bagi kesehatan :

Natural RADIX GM memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Hal itu didasarkan pada penelitian yang mengatakan bahwa Susu Kambing Etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Diantaranya, fosfor, kalsium, sodium dan flourin. Oleh karena itulah, Susu Kambing Etawa diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.

Berikut ulasannya tentang manfaat Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium dan Protein Terbaik bagi kesehatan.

Memiliki sifat Anti-inflamasi Alami
Susu Kambing Etawa dihomogenisasi secara alami. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat pada Susu Kambing Etawa ini dapat memecahkan diri menjadi bagian yang lebih kecil jika dibandingkan dengan susu sapi. Hal ini bermanfaat untuk mempermudah pencernaan dan penyerapan makanan oleh tubuh. Bagi orang yang menderita masalah usus atau gangguan percernaan yang disebabkan oleh inflamasi, Susu Kambing Etawa sangat bagus untuk dikonsumsi. Sifat probiotik yang terdapat dalam susu kambing Etawa dapat mendorong pengembangan sistem pencernaan yang lebih baik.

Mengandung asam lemak esensial
Susu Kambing Etawa mengandung sekitar 35% asam lemak lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi yang hanya memiliki 17%. Di samping itu, Susu Kambing Etawa lebih terasa khasiatnya jika diminum dalam keadaan masih mentah, bahkan bagi mereka yang tidak toleran laktosa. Susu Kambing Etawa juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol yang tinggi. Asam lemak antimikroba seperti kaprilat dan asam kaprat ditemukan dalam Susu Kambing Etawa juga berguna untuk memperbaiki sistem pencernaan.

Memperbaiki sistem pencernaan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Susu Kambing Etawa sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Susu ini memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan Anda dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam Susu Kambing Etawa membuat susu ini kurang alergi bila dibandingkan dengan susu sapi.

Tidak menyebabkan alergi
Banyak orang mengeluhkan bahwa susu sapi ternyata dapat membuat mereka alergi dan rentan terhadap penyakit pernapasan. Namun Anda jangan khawatir, Susu Kambing Etawa merupakan alternatif yang sangat ampuh dan mujarab untuk mengatasi masalah tersebut. Kandungan lemak yang tinggi dalam susu sapi merupakan penyebab terjadinya penumpukan lendir yang memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yang terdapat dalam Susu Kambing Etawa hanya sepersembilan dari lemak yang ada dalam susu sapi. Oleh karena itu, iritasi pada usus Anda karena mengkonsumsi susu dapat dihindari.

Bertindak sebagai agen metabolik
Penelitian dan studi yang dilakukan pada Susu Kambing Etawa menyimpulkan bahwa Susu Kambing Etawa berhubungan erat peningkatan kemampuan untuk menyerap zat besi dan tembaga, terutama pada orang yang memiliki sistem pencernaan yang terganggu.

Manfaat Susu Kambing untuk osteoporosis
Biasanya orang yang mengalami osteoporosis akan mengkonsumsi susu sapi untuk meningkatkan asupan kalsium. Tidak ada salahnya sekarang beralih ke susu kambing, karena Susu Kambing Etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan. Kalsium, sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang, mencegah osteoporosis dan pengapuran tulang untuk orang yang sudah mulai beranjak lansia.

Sebagai nutrisi baik dan alami
Kambing dikenal sebagai hewan sodium bio-organik sebab berkhasiat untuk meningkatkan semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang yang gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik merupakan elemen yang menjaga persendian tetap lentur dan sehat. Selain itu, Susu Kambing Etawa juga banyak digunakan sebagai obat untuk memelihara dan regenerasi sistem saraf.

Dapat mengobati penyakit TBC dan Asma
Manfaat Susu Kambing Etawa juga baik bagi penderita penyakit pernafasan seperti Asma, TBC, Bronkitis, Infeksi Paru-paru., karena mengandung flourin + betakasein yang baik untuk penderita asma, TBC, bronchitis, dan pneumonia;

Baik untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Manfaat Susu Kambing Etawa yang lain sebagai gizi tambahan bagi ibu hamil dan menyususi.
  1. Manfaat Susu Kambing bagi ibu hamilSusu Kambing berperan membantu pembentukan dan perkembangan bayi semasa dalam kandungan. Konsumsi dua gelas Susu Kambing saat awal kehamilan bermanfaat membantu proses tumbuh kembangnya janin dan membantu perkembangan otaknya. Juga bermanfaat untuk menjaga stamina dan mencegah kondisi lemas serta kurang bertenaga.
  2. Manfaat Susu Kambing buat ibu menyusui – Sangat memerlukan nutrisi agar dapat menyusui bayi dengan sempurna. Susu ibu merupakan makanan yang terbaik untuk bayi, namun kebanyakan ibu terpaksa menghentikan penyusuan karena aliran susu semakin sedikit sedangkan bayi memerlukan susu yang lebih seiring perkembangannya. Minum 2x sehari dapat membantu meningkatkan produksi ASI, jika bayi sudah berusia 6 bulan, Susu Kambing dapat diberikan sesuai kebutuhan bayi.

Manfaat Natural RADIX GM - Susu Kambing Etawa Tinggi Kalsium Protein Terbaik lainnya :

  1. Natural RADIX GM bermanfaat membantu mengobati alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya. Lactoglobulin, berfungsi untuk penahan protein yang disebabkan alergi.
  2. Natural RADIX GM berkhasiat stamina dan daya tahan tubuh bagi yang kekurangan darah (anemia) dan wanita yang sedang haid, cynokobalamin sebagai pembentuk zat HB bagi penderita talasemia, demam berdarah, dan anemia.
  3. Natural RADIX GM berkhasiat untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan Nephbrotic Syndrom.
  4. Natural RADIX GM ebagai obat terapi penyembuhan asam urat
  5. Natural RADIX GM membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.
  6. Natural RADIX GM membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung yang berlebihan, mengandung mineral alkaline yang berfungsi untuk penyembuhan maag kronis;.
  7. Natural RADIX GM mengatasi masalah impotensi/ frigiditas serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa. sehingga tetap semangat dan tidak mudah capek.
  8. Natural RADIX GM membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker. Enzim xanthine oxydase dan niasin (vitamin B3) yang berfungsi mengatasi sel kanker atau tumor dan juga bisa mengurangi efek toksin kemoterapi.
  9. Natural RADIX GM memperbaiki kondisi jaringan lemak sehingga dapat menghaluskan kulit.
  10. Natural RADIX GM mengandung Zincum (Zn) yang berfungsi membentuk sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  11. Medium Chain Trygliseride (MCT) pada Natural RADIX GM  berguna bagi program diet dan penyembuhan akibat stroke.
  12. Kalium pada Natural RADIX GM, berfungsi menstabilkan dan menormalkan tekanan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita arteriosclerosis, penderita tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  13. Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensia pada Natural RADIX GM berfungsi untuk membantu kerja pancreas sebagai penghasil dan pembentuk insulin yang berguna bagi penderita diabetes / kencing manis.
  14. Riboflavin (Vit B2) dan (B3) pada Natural RADIX GM berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.
Catatan :
  • 1 BOX Natural RADIX GM terbuat dari 5 Liter Susu Kambing Etawa murni
  • Dalam 1 pack Susu Natural Radix berisikan 10 Sachet  ( 1 Shacet=1 seduhan ).
  • Natural Radix GM tersedia dalam 2 varian rasa, yakni Rasa Madu dan Coklat Madu.

Natural RADIX GMSusu Kambing Etawa Tinggi Kalsium dan Protein Terbaik

Berat Bersih : 250 gr.
BPOM RI MD 805012002039
POM MUI 12040000220212

Info Produk dan Konsultasi Gratis:
»  SMS/Whatsapp : 0818.0408.0101
»  Pin BB : 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment